Upaya Ciptakan Situasi Kondusif Di Wilayah Ogan Ilir, Brimob Sumsel Sambangi dan Jalin Silaturahmi Dengan Warga

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Patroli Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel gencarkan sambang warga. Senin (07/11/22).

Sasaran Tim Patroli Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Brigadir Achmad Firdaus kali ini yaitu Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Indralaya Selatan.

Dalam kegiatan patroli itu personel Brimob Sumsel menyambangi daerah atau kawasan
ramai penduduk dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas.

Tidak hanya itu, personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel juga menyempatkan diri untuk berbincang dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang sedang beraktivitas di dua kecamatan tersebut.

Brigadir Achmad Firdaus mengatakan,
kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Batalyon C Pelopor yang bertujuan untuk memelihara kamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dimasyarakat dan aktivitas pun dapat berjalan normal dengan semestinya.

“Kami berharap dengan hadirnya Polri khususnya Patroli Brimob ditengah-tengah kegiatan masyarakat, mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal serta kami juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Achmad. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *