Untuk Menjaga Situasi Wilayah Agar Tetap Kondusif, Brimob Sumsel Menggelar Patroli KRYD

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Korps Brimob Polda Sumsel, Batalyon A Pelopor, rutin melaksanakan patroli malam minggu. Patroli rutin malam minggu dengan ini diharapkan dapat memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat, Sabtu (14/01/2023).

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran giat masyarakat yang sedang kumpul untuk cegah tindak premanisme dan kriminalitas.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), yang dipimpin oleh Dantim Aipda Rudi Susilo bersama anggota melaksanakan patroli ranmor mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Palembang. Adapun rute patroli yaitu wilayah Patroli di Depan Masjid Agung Palembang, wilayah Kambang Iwak Palembang.

Dalam pelaksanaan patroli, beberapa kelompok pasangan muda-mudi di beri pengertian serta menghimbau agar jangan mengkonsumsi minuman keras dan narkoba selanjutnya anggota patroli menghimbau kepada anak anak remaja tersebut agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing karena sudah larut malam ( jam 24.00 wib).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H menambahkan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polrestabes Palembang. “Akan kami lakukan patroli secara rutin, sehingga warga masyarakat bisa menikmati malam minggu dengan nyaman”, Tegas Amin. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *