Tingkatkan Sinergitas, Personel Brimob Sumsel Gelar Silaturami Dengan Menyambangi Pos PM Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Terus bangun sinergritas antara TNI dan Polri di wilayah Palembang Personel Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka Noprianto Bersama Anggotanya 6 Orang melaksanakan kunjungan silaturahmi Ke Pos PM Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang, Senin (2/1/2023).

Ini Merupakan wujud upaya koordinasi, komunikasi, dan harmonisasi hubungan kemitraan TNI-Polri di bidang pemeliharaan kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Palembang, Seperti saat ini yang dilakukan Bripka Noprianto bersama Anggotanya.

Saya berharap kegiatan sambang Anggota Satbrimob Polda Sumsel di Pos PM Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang dimaknai bahwa seluruh Prajurit TNI dan Polri solidaritas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas dan menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI adalah TNI dan Polri, oleh karena itu kita harus solid, ucap Bripka Noprianto. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *