Tingkatkan Kemampuan Personel, Brimob Sumsel Gelar Latihan Menembak

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Amin Hanafi, S.H menyampaikan dalam meningkatkan kemampuan Personilnya melaksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A Pelopor Talang kelapa. Kegiatan Latihan menembak dilaksanakan dengan menggunakan Senjata Api Organik Polri HS-9 dengan jarak tembak 10 sampai dengan 15 Meter, katanya.

Adapun program ini dilakukan setelah Personil melaksanakan Latihan bela diri taktis Brigade dilanjutkan dengan Latihan menembak yang direncanakan rutin nantinya setiap hari rabu selesai melaksankan apel gelar pasukan, kendaraan dan latihan beladiri, Personil yang dilibatkan dalam latihan menembak adalah seluruh personil Batalyon A Pelopor terdiri dari personel Staff, Kompi 1, Kompi 2, kompi 3 dan kompi 4.

Dari latihan menembak tersebut dapat meningkatkan kemampuan personel, Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari diharapkan nantinya setiap Personil mahir dalam menguasai dan menggunakan senjata api dengan harapan tidak ada Personil yang terlibat dalam penyalahgunaan senjata api dan menjaga Personil agar tidak lalai dalam penggunaan senjata api. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *