Terkait Aturan Kerjasama Media, Ini Yang Disampaikan Pengurus SWI Kota Depok Saat Audiensi Dengan Sekwan Kota Depok

HALUAN PUBLIK, Depok (Jawa Barat) -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok audiensi Sekwan DPRD kota didampingi Analis Humas DPRD Kota Depok berdiskusi terkait aturan kerjasama media.

“Alhamdulillah kami diterima dan berdiskusi terkait aturan kerjasama media” ujar Wakil Ketua DPD SWI kota Depok, Yeni saat keluar dari kantor Sekwan DPRD kota Depok, Selasa (10/1/2023)

Yeni menjelaskan audiensi dengan Sekwan sudah diagendakan sejak awal tahun 2023 dan diberi waktu hari ini. Memang ada hal yang harus disampaikan dan dibahas bersama.

“Intinya kita sepaham soal itu (terkait kerjasama media-red). Gak cuma Sekber, tapi berlaku bagi semua temen-temen media di Depok kok”tandasnya.

Sementara, Sekwan DPRD Kota Depok, Kania Purwanti menyebut pendataan ulang oleh Humas bertujuan membenahi kelengkapan perusahaan pers berbadan hukum sesuai SK Kemenhumham dan adanya akta notaris pendirian perusahaan pers.

“Untuk kegiatan Tahun 2023, bagi rekan rekan yang sudah pernah menyerahkan data kelengkapannya dapat mengetahuinya di ruang Humas sambil menyusulkan atau melengkapi dengan Surat Permohonan dari Redaksi kepada Pimpinan DPRD terhitung Januari 2023” terangnya

BACA JUGA :   Tahun 2023 Pertamina Gunakan Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga Rp 374 Triliun

“Sertakan juga Surat Tugas dari Redaksi yang masih berlaku aktif dan KTA Media yang berlaku aktif” tambah Kania.

Kania juga menyambut baik kehadiran dan masukan saran dan pendapat Sekber Wartawan kota Depok.

“Saya menyambut baik temen-temen Sekber Wartawan atau SWI kota Depok atas silaturahim ini dan saya juga ucapkan terimakasih atas masukan, saran dan diskusi kita” pungkasnya.

Sekber Wartawan kota Depok diwakili oleh Ketua Dindin Syarifuddin, Waka Yenni dan Sekretaris Riki. (Ardhie – SWI Kota Depok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *