Selain Berikan Rasa Aman, Brimob Sumsel Juga Himbau Petani Ogan Ilir Untuk Terus Tingkatkan Produktivitas Pangan

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali mengerahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka peningkatan produktivitas pangan dan pencegahan popaganda KKB di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Senin (26/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljariselaku Dantim patroli tersebut menyambangi para petani dan masyarakat yang berada di Kecamatan Indralaya Selatan dan Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Bripka Dodi Aljari mengatakan, kehadiran personel Brimob dalam patroli dialogis di Kabupaten.Ogan Ilir itu untuk memberikan rasa aman serta menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga dan meningkatkan produktivitas pangan.

“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami juga mengajak kepada para petani untuk terus meningkatkan produktivitas pangan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan di masyarakat serta membantu pemerintah dalam ketahanan pangan nasional.” Terangnya.

Dodi juga berharap, dengan adanya kehadiran personel Brimob Sumsel ditengah masyarakat semoga dapat memberikan dampak yang positif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas serta tetap jalankan prokes agar tehindar dari penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *