Selain Beri Rasa Aman, Ini Himbauan Personil Brimob Sumsel Saat Sambangi Kios Pedagang Di Ogan Ilir

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Sebanyak lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari, pagi ini terlihat menyambangi kios-kios pedagang yang berada di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Jumat (6/1/2023).

Pada kegiatan sambang tersebut personel Brimob memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan memberikan edukasi kepada pemilik toko agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, supaya tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Pagi ini kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyambangi toko atau kios-kios pedagang di Kecamatan Tanjung Raja untuk memberikan pesan kamtibmas dan menjaga situasi di wilayah agar selalu aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” ujar Bripka Dodi Aljari.

Selain itu, personel Brimob Polda Sumsel juga mengecek dan menghimbau para pemilik toko agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya.

“Kami juga mengingatkan kepada para pedagang agar tidak menjual makanan dan minuman yang telah kadaluarsa karena itu sangat berbahaya bagi kesehatan para konsumen”, pungkas Dodi. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *