Sambut HUT Brimob Polri Ke-77, Satbrimob Polda Sumsel Laksanakan Giat Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Korps Brimob Polda Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah sejumlah purnawirawan dan warakawuri Brimob Sumsel. Selasa (08/11/2022).

Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap anggota dan keluarganya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Korps Brimob Polda Sumsel.

Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Rizal Agus Triadi, S.I.K., didampingi sejumlah pejabat utama dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Brimob Sumsel memberikan taliasih kepada purnawirawan serta keluarga anggota Brimob yang telah meninggal dunia.

Pada momen ini, Wadansat Brimob AKBP Rizal Agus Triadi, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan menjelang HUT Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November nanti.

“Kita tidak boleh melupakan mereka, mereka merupakan bagian dari Keluarga Besar Korps Brimob, sehingga kita harus saling membantu dan peduli baik terhadap anggota maupun keluarganya,” pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *