Personil Brimob Sumsel Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri Dengan Menyambangi Mako Lanud TNI-AU Sri Mulyono Herlambang

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Guna memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, personel Korps Brimob Polda Sumsel rutin melakukan kegiatan sambang ke Pos atau Mako TNI, disela kegiatan patroli dialogis ke masyarakat.

Kali ini lima personel dari Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka Agus Suprihatin menyambangi Mako Lanud TNI AU Sri Mulyono Herlambang yang berada di Kec. Sukarami, Kota Palembang. Senin (16/1/2023).

Bripka Agus Suprihatin mengatakan kehadiran personel Brimob di Lanud TNI-AU Sri Mulyono Herlambang disambut dengan sangat hangat. Dia juga menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memperkokoh sinergitas TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

“Kekompakan yang telah terjalin akan semakin kokoh dengan komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga menciptakan sinergitas pada setiap pelaksanaan tugas dilapangan”, ungkapnya.

Sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bripka Agus berharap TNI-Polri tetap kuat dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Pada kesempatan ini kami juga berkomitmen bersama dengan prajurit TNI AU dari Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk bersama-sama menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Palembang,” tegasnya.

Usai melaksanakan kegiatan sambang ke Mako TNI, personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melanjutkan dengan kegiatan patroli di seputaran Kota Palembang untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *