Personel Brimob Sumsel Sambangi Masyarakat di Indralaya Untuk Jamin Keamanan Dalam Beraktivitas

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Sabtu (17/12/2022).

Kali ini lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di Kecamatan Indralaya dan Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Menurut Bripka Dodi Aljari kegiatan sambang dan dialog itu sangatlah penting dan efektif untuk mengetahui informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

“Dengan patroli dialogis ini kami dapat langsung bertemu dengan warga, sehingga kami dapat mengetahui informasi atau isu-isu yang sedang berkembang khususnya di masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, selain itu kehadiran kami dari Kompi 2 juga untuk memberkan rasa aman dan nyaman, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang,” ujarnya.

Personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel itu pula meminta kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya tindak kejahatan dilingkungannya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *