Menghadapi Tahun Politik, Brimob Sumsel Gelar Latihan Simulasi Sispamkota

HALUAN PUBLIK , Palembang (Sumatera Selatan) – Brimob Polda Sumsel mengikuti Latihan Simulasi Sispamkota dalam rangka kesiapsiagaan Satuan Wilayah dalam menghadapi Situasi Konflik Sosial Menjelang Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

Polrestabes Palembang menggelar latihan sistem pengamanan kota (Sispam Kota). Latihan itu berlangsung di halaman Veneu Dayung Komplek JSC Palembang, Sabtu dan Minggu (17/12/2022).

Latihan Sispam Kota dilaksanakan untuk memantapkan kesiapan personil dalam pengamanan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024. Termasuk untuk pengamanan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemilihan Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) juga surat suara. Rencananya 20 Desember 2022 mendatang akan digelar simulasi latihan sispam kota dengan melibatkan lintas sektor.

“Dalam simulasi ditegaskan agar seluruh personil dapat mengikutinya dengan sungguh-sungguh sesuai yang diharapkan. Setiap personil juga harus tanggap dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Danki 4 Batalyon A Pelopor AKP Purwanto,SH. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *