Melalui Patroli Dialogis, Personel Brimob Sumsel Jalin Kemitraan dengan Masyarakat

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Kegiatan sambang dan patroli kamtibmas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel untuk menjaga keamanan lingkungan dan situasi tetap kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Senin (30/1/2023).

Pagi ini, tampak anggota patroli dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor sedang bertatap muka dengan warga masyarakat yang berada di Kec. Indralaya Utara dan Kec. Indralaya Selatan. Kegiatan itu selain untuk menjaga tali silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
Aipda Hendri SP selaku Dantim Patroli pada kegiatan itu mengatakan bahwa patroli dialogis ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” ungkapnya.

Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Pada kesempatan ini kami juga senantiasa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama khususnya dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” tutup Aipda Hendri SP. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *