Dansatbrimob Polda Sumsel Kukuhkan AKBP Eko Sumaryanto Sebagai Wadansat

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., memimpin langsung jalannya Upacara Pengukuhan Jabatan Wadansat dan Penyerahan Jabatan Danyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel, yang dilaksanakan di Mako Brimob Sumsel, Jln. Srijaya Negara, Bukit Besar, Kota Palembang. Kamis (19/1/2023).

Pada kegiatan itu Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., secara resmi mengukuhkan jabatan Wadansat Brimob Polda Sumsel kepada AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., M.Si., serta menerima kembali tongkat Komando Danyon C Pelopor dari AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolres PALI Polda Sumsel.
Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengatakan bahwa pengukuhan dan penyerahan jabatan adalah momen biasa dalam sebuah organisasi, sebagai suatu rangkaian reformasi struktural pada internal institusi.

“Dengan pengukuhan dan penyerahan jabatan ini, diharapkan akan terus dapat terjaga kontinuitas terhadap berbagai program yang telah di canangkan. Saya menaruh harapan besar kepada Wadansat yang baru AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K., M.Si., agar kiranya bisa membawa perubahan di kesatuan ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dansat Brimob menambahkan jabatan adalah sebuah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya agar tidak tercemar dan dapat dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kesatuan dan masyarakat.

“Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, sehingga Korps Brimob Polda Sumsel menjadi satuan yang dapat dibanggakan dan dicintai oleh masyarakat menuju Polri yang Presisi,”pungkas Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *