Dansatbrimob Polda Kaltim Lakukan Pengecekan Posko Pelayanan Terpadu Guna Pastikan Kelancaran Pengamanan Nataru

HALUAN PUBLIK, Berau (KalimantanTimur) – Selasa (27/12/22) Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai,S.I.K. M.H. didampingi Kasatlantas polres Berau AKP Edo Damara Yuda S.I.K. beserta Danki Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Junaidi, S.H Mengecek Posko Pelayanan Terpadu Natal 2022 dan tahun baru 2023 di kabupaten Berau.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai,S.I.K. M.H. Melakukan Pemeriksaan pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 Pemeriksaan dimulai dari Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023 yang berlokasi di km 5 kecamatan tanjung Redeb kabupaten Berau.

Dansat Brimob mengatakan, pengecekan pos pengaman dan pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan personel serta sarana dan prasarana yang ada, dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 nataru.

“Kita perlu memastikan kesiapan personel maupun sarana dan prasarana layanan publik dalam pengaman perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, demi kelancaran arus lalu lintas dan sitkamtibmas yang kondusif, di kabupaten Berau ini” ucap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai,S.I.K. M.H.

Dansat Brimob menambahkan, Kabupaten Berau ini menjadi kabupaten salah satu tujuan wisata berlibur keluarga yang paling banyak di minati masyarakat pada libur Natal dan tahun baru.

Karena Kabupaten Berau ini merupakan destinasi wisata favorit yang memiliki banyak keindahan, salah satunya pulau Derawan yang tidak pernah habis oleh pengunjung dari tahun ke tahunya.

Sehingga kehadiran petugas keamanan di lapangan sangat dibutuhkan, terutama apabila ada wisatawan yang memerlukan bantuan cepat di lapangan petugas harus siap

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob mengimbau kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos km 5 kecamatan tanjung Redeb kabupaten Berau untuk melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kepada seluruh personel tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan. Laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023,” pungkas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai,S.I.K. M.H. (Ardhie – Div Humas Brimob Polri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *