Brimob Sumsel Gelar Patroli Dialogis, Sebagai Upaya Jamin Keamanan Masyarakat Dalam Beraktivitas

HALUAN PUBLIK, Ogan Ilir (Sumatera Selatan) – Guna menjamin rasa aman masyarakat dalam beraktivitas, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis khususnya di sekitar wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kamis (15/12/2022).

Sebanyak lima personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Dodi Aljari tersebut terlihat menyambangi warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bripka Dodi Aljari selaku Dantim patroli pada kegiatan itu mengatakan selain untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, pihaknya juga berbincang dengan warga guna menjalin kedekatan serta menggali informasi di masyarakat terkait perkembangan situasi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

“Kegiatan patroli dialogis ini rutin kami laksanakan setiap harinya untuk memastikan serta menjamin rasa aman masyarakat dalam beraktivitas. Pada kesempatan ini juga kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika mengetahui adanya oknum yang ingin membuat situasi menjadi tidak kondusif,” ungkapnya.

Sayuti (47) warga Kecamatan Tanjung Raja menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Brimob yang telah mengunjunginya.

“Alhamdulilah pak, terima kasih telah mengunjungi kami sehingga saya dan kawan-kawan merasa aman dalam bekerja dan berakivitas,” singkatnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *