Bersama Personel Koramil 404-03/Talang Ub, Brimob Sumsel Gelar Patroli Bersama Untuk Jaga Kodusifitas Di Wilayah PALI

HALUAN PUBLIK, PALI (Sumatera Selatan) – Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif di wilayah Kabupaten PALI, Sumatera Selatan. Personel Batalyon D Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel bersama dengan anggota Koramil 404-03/Talang Ubi, melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk menyambangi masyarakat. Senin, (26/12/2022).

Selain memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, dalam kegiatan itu pula personel Brimob Sumsel dan Koramil 404-03/Talang Ubi menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan agar terciptanya perasaan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kab. PALI.

Briptu Dimas Mahardika selaku Dantim patroli dari Batalyon D Pelopor mengatakan selain mengajak masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga situasi keamanan, pihaknya bersama anggota Koramil 404-03/Talang Ubi juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Meskipun saat ini kasus penyebaran Virus Covid-19 telah bekurang, namun kami akan tetap menghimbau masyarakat untuk menjalankan prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu menggunakan masker, sering mencuci tangan serta selalu menjaga kebersihan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19” ucapnya.

Personel Batalyon D Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel bersama dengan anggota Koramil 404-03/Talang Ubi, berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di wilayah Kab. PALI dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *