Asah Kemampuan, Usai Apel Pagi Personel Brimob Sumsel Dilanjutkan Dengan Latihan Beladiri

HALUAN PUBLIK Palembang (Sumatera Selatan), media3.id – Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai personel Brimob Polri, Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel menggelar kegiatan latihan beladiri usai pelaksanaan apel kesatuan. Kamis (29/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Musyadik selaku Danton 1 Kompi 4 Batalyon A Pelopor itu dilaksanakan di halaman Mako Batalyon A Pelopor dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon A Pelopor.

Ditempat terpisah Danyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel Kompol Amin Hanafi, S.H., mengatakan bahwa kegaiatan latihan beladiri tersebut bertujuan agar anggota selalu siap dalam melaksanakan tugas dilapangan serta meningkatkan profesionalitas dan membentuk fisik agar lebih prima.

“Kegiatan beladiri ini rutin dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor yang bertujuan agar personel selalu siap sewaktu-waktu ditugaskan dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok Polri diantaranya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya. (Ardhie- Divisi Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *