Patroli Dialogis di Kecamatan Belitang Mulya, Brimob Sumsel Kunjungi Dua Desa

HALUAN PUBLIK, OKU Timur (Sumatera Selatan) – Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel melaksanakan kegiatan patroli dialogis mengunjungi dua desa yang berada di Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan. Kamis (9/2/2023).

Patroli yang dilaksanakan oleh personel Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel tersebut dipimpin oleh Aipda Sigit Prabowo untuk menyambangi masyarakat serta berdialog terkait kondisi keamanan dan ketertiban didaerahnya.

Aipda Sigit Prabowo pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Batalyon C Pelopor untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kab. OKU Timur tetap kondusif.

“Selain itu kami dari Tim Patroli Brimob menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas dan jangan terlena dengan situasi karena tindak kejahatan dapat terjadi kapan dan dimana saja,” ujar Sigit.

Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat jika ada sesuatu hal terjadi serta mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *