Memasuki Usia Pasukan Gegana yang Ke-48, Brimob Polda Sumsel Gelar Syukuran

HALUAN PUBLIK, Palembang (Sumatera Selatan) – Pasukan Gegana telah memasuki usianya yang ke-48 tahun. Sesuai tema “Gegana yang Presisi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”, peringatan ulang tahunnya ini pun disikapi oleh Korps Brimob Polda Sumatera Selatan dengan menggelar kegiatan syukuran berupa pemotongan dan pemberian tumpeng kepada personel Detasemen Gegana Korps Brimob Polda Sumsel. Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Brimob Sumsel itu dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., beserta para pejabat utama dan seluruh personel Detasemen Gegana.

Pada kesempatan itu pula Dansat Brimob Polda Sumsel mengucapkan selamat atas hari jadi kepada pasukan yang mempunyai julukan walet hitam tersebut.

“Selamat atas hari jadi Pasukan Gegana yang ke-48, semoga dengan bertambahnya usia Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,” ujar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *