Gunakan Kendaraan Taktis, Brimob Sumsel Semprotkan Desinfektan Sebagai Upaya Pencegahan Covid 19 Di Kabupaten PALI

HALUAN PUBLIK, Kabupaten Pali (Sumatera Selatan) – Guna mencegah serta menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan, personel Batalyon D Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Selasa (22/11/2022).

Dengan menggunakan kendaraan mobil Water Canon, empat personel Brimob dipimpin oleh Bripda Anggie melakukan penyemprotan di Simpang Raja serta wilayah Talang Jawa Kabupaten Pali.
Bripda Anggie pada kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kabupaten PALI sebagai langkah untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Berdasarkan data yang didapat dari Satgas Covid-19, penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan dalam beberapa minggu terakhir, oleh karena itu kami dari Batalyon D Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melakukan penyemprotan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona di Kabupaten PALI,” ucapnya.

Selain melakukan penyemprotan personel Brimob dari Batalyon D Pelopor juga menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami juga menghimbau masyarakat di wilayah Kabupaten PALI untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti mengenakan masker di tempat keramaian, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir serta menjaga jarak,” pungkas Anggie. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *