Berbagai Keluhan Warga Bedahan Disampaikan Kepada Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Fraksi PAN Hasbullah Rahmad Dalam Reses Pertamanya

HALUAN PUBLIK, Depok (Jawa Barat) – Berbagai keluhan masyarakat, dituangkan dalam reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai Amanat Nasional atau PAN Hasbullah Rahmad, saat menyambangi masyarakat kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok, Selasa (2/11).

Adapun keluhan masyarakat ini diantaranya sarana pendidikan, kesehatan, ambulance dan infrastruktur.

“Pembangunan sarana pendidikan di Kota Depok sudah merata. Untuk itu tidak ada alasan bagi masyarakat yang mengeluh terkait sarana pendidikan dan pihak sekolah yang menahan ijazah karena belum membayar uang SPP”, jawab Hasbullah.

Untuk sarana kesehatan, Kota Depok telah membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang kedua yang berlokasi di wilayah Tapos bersama Puskesmas pembantu yang tersebar di seluruh wilayah Kota Depok.

“Perihal ambulance, dan fasilitas kesehatan lainnya, kita akan cari solusi bersama pemerintah daerah sehingga masyarakat bedahan bisa menggunakan dan memanfaatkan nya bersama terang”, bang Has.

Kemudian untuk destinasi wisata, Jawa Barat melalui pemerintah Jawa Barat bersama Kota Depok sudah merevitalisasi situ Rawa Kalong untuk menjadi destinasi wisata di Kota Depok. Untuk di Bekasi, kami juga telah berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bekasi untuk menjadikan destinasi wisata di Kalimalang.

Terkait infrastruktur, Kita juga sudah membangun underpass di wilayah jalan Dewi Sartika, mudah-mudahan bulan Desember ini, kita sudah bisa menikmatinya, jelas Hasbullah.

“Untuk infrastruktur yang ada di wilayah kelurahan Bedahan akan menjadi tanggungjawab dari pemerintah Kota Depok, dimana saya akan berupaya untuk menyampaikan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok agar ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuannya,” tandasnya.

BACA JUGA :   Dukung Festival Ciliwung, Gerbang Biru Ciliwung Pertamina Untuk Kembangkan Ekosistem Sungai

Sementara itu ketua Jangkar Indonesia Heru Prasetyo yang merupakan tim relawan dari Hasbullah Rahmad mengatakan bahwa kedatangan bang Has ini merupakan wujud dari kepedulian sosok dari bang Has sebagai Anggota DPRD provinsi Jawa Barat.

“Saya menilai bahwa sosok bang Has adalah sosok pribadi yang bisa mewakili aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD provinsi. Oleh karena itu, kedatangan bang Has ke Kelurahan Bedahan ini adalah bukti dari kepadulian beliau disamping beliau sebagai Anggota DPRD provinsi”, papar Heru.

Kami dari jangkar Indonesia berkomitmen terkait pemenangan pak Hasbullah di pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah dimana kami sebagai relawan, sangat mendukung bang Has untuk maju di pemilihan walikota Depok nantinya.

Untuk kedepannya, insyaallah jangkar Indonesia akan selalu exist dari Depok hingga Bekasi untuk satu suara sesuai moto kami Satu Hati Satu Jiwa, untuk memberikan dukungan kepada pak Hasbullah Rahmad, Pungkas Heru. (Ardhie)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *