Simak! Berita Terbaru DPD IWO-I Ogan Ilir

Indralaya, haluanpublik.com – Bertempat di Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Sabtu, (17/06/2023) sekira pukul 10:00 WIB, sampai selesai.

Tempat dimana Rapat Kerja (Raker), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I), Kabupaten Ogan Ilir (OI), digelar.

Digelarnya Raker tersebut, tidak lain guna membahas serta mematangkan persiapan pelantikan dan pengukuhan DPD IWO-I OI Sumsel, yang akan dijadwalkan pada 1 Agustus 2023 mendatang.

Dalam hasil Raker didapat, acara pelantikan dan pengukuhan direncanakan akan berlangsung di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senai.

Yasandi, selaku Ketua DPD IWO-I OI memimpin langsung jalannya Raker yang dihadiri kepengurusan lain hingga acara Raker selesai digelar.

Dihadapan kepengurusan DPD IWO-I OI yang sempat hadir, Yasandi mengajak bermusyawarah dalam mencapai mufakat, serta membentuk sejumlah panitia, agar pada tahapan pelaksanaan pelantikan nanti, bisa berjalan sesuai rencana.

“Hari ini kita kumpul bersama, kita bentuk panitia pelaksana, sehingga kita lebih matang dalam mempersiapan pelantikan, kita semua tentu berharap acara tersebut berjalan lancar”, ujarnya.

“Jadi untuk ketua panitia dijabat saudara Gopar, wakil ketua saudara Reno Silalahi, dan panitia-panitia lain nanti akan kita sampaikan”, timpalnya.

BACA JUGA :   Dukung Festival Ciliwung, Gerbang Biru Ciliwung Pertamina Untuk Kembangkan Ekosistem Sungai

Yasandi menambahkan, pada acara pelantikan mendatang, 17 DPD IWO-I di Sumsel akan diundang, dan InsyaAllah akan dihadiri juga Ketua Umum (Ketum) IWO Indonesia, Nr Icang Rahardian S.H., serta sejumlah kepengurusan IWO-I Pusat lain.

“Selain itu, kita akan undang juga para pejabat publik diwilayah kabupaten ogan ilir, Insya Allah jika mereka tidak terkendala kegiatan, maka akan menghadiri undangan kita”, tukas Yasandi.

Diakhir Raker, selain Yasandi. Seluruh kepengurusan DPD IWO-I OI, memberikan masukan, pendapat dan saran, hingga terjadilah mufakat dengan agenda yang sudah terstruktur dengan baik maka, acara pelantikan dan pengukuhan DPD IWO-I OI digelar 1 Agustus 2023 mendatang.

Dilapangan awak media haluanpublik.com mementau, kedepan akan ada Raker-raker setelah ini, sampai menjelang hari pelantikan dan pengukuhan DPD IWO-I OI tiba. (Rumba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *