PMPKO Jabotabek Mengadakan Mubes dan Bill Clinton Totononu Terpilih Sebagai Ketua Yang Baru

PMPKO Jabotabek Mengadakan Mubes dan Bill Clinton Totononu Terpilih Sebagai Ketua Yang Baru

HALUANPUBLIK. Jakarta (minggu 28/05/2023). Perhimpunan Mahasiswa Pemuda Kepulauan Obi (PMPKO) Jabodetabek memyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) ke- IV di Café Pamulang dengan mengusung tema Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Solidaritas Untuk PMPKO Yang Progresif dan Itelektual

Domisto selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa Mubes PMPKO dengan tema Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Solidaritas Untuk PMPKO Yang Progresif dan Intelektual, kami berharap agar ketua terpilih dalam mubes ini mampu memimpin dan dipimpin serta progresif dan berintelektual, mampu memperjuangkan amanat penderitaan masyarakat Obi ungkapnya.

Musyawarah Besar tersebut berjalan kondusif sampai pada agenda inti yaitu pemilihan ketua, peserta mubes menyepakati secara aklamasi Bill Clinton Totononu sebagai ketua baru PMPKO Jabodetabek dalam mubes tersebut.

Bill Clinton Totononu dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, bahwa akan menjalankan roda organisasi berdasarkan anggaran dasar rumah tangga PMPKO Jabodetabek, melakukan kaderisasi, merawat persaudaraan sesama anggota-pengurus, dan PMPKO Jabodetabek siap menyuarakan dan memperjuangkan amanat penderitaan masyarakat Obi, mengawal segala persoalan yang terjadi di Pulau Obi, mulai dari isu kerusakan lingkungan hidup akibat pertambangan, pembangunan jalan lingkar obi, masalah pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat Pulau Obi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *