Patroli Dialogis, Lima Personel Bromob Sumsel Himbau Petani Tingkatkan Produktivitas Pangan

HALUAN PUBLIK, OKU Timur (Sumatera Selatan) – Dalam mendukung program pemerintah mewujudkan ketahanan pangan nasional, Korps Brimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke masyarakat salah satunya ialah menyambangi para petani di wilayah OKU Timur, Minggu (12/2/2023).

Kali ini lima personel dari Kompi 1 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel yang dipimpin oleh Aipda Sigit Prabowo menyambangi para petani yang berada di Desa Harjo Mulyo dan Desa Tulus Ayu, Kec. Belitang Madang Raya, Kab. OKU Timur, untuk menghimbau serta mengajak para petani agar terus meningkatkan produktivitas pangan di masyarakat.

“Kami dari Batalyon C Pelopor hari ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke masyarakat dalam rangka peningkatan produktivitas pangan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan di masyarakat,”ujar Aipda Sigit Prabowo.

Selaku Dantim Patroli, Sigit mengatakan bahwa kehadiran personel Brimob Sumsel ditengah masyarakat mendapatkan sambutan yang sangat hangat.

“Semoga dengan adanya kehadiran Brimob ditengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor kepada pihak berwajib apabila mendapatkan serta mengetahui adanya gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (Ardhie – Div Humas Brimob Polda Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *