Konsisten Laksanakan CSR Berkualitas, Nusantara Regas Raih Top CSR Award 2023

Jakarta, haluanpublik.com – Program Corporate Social Responsibility (Nusantara Regas (NR) kembali dianugerahi penghargaan. Rabu (7/6), Nusantara Regas meraih penghargaan di TOP CSR Award 2023 yang digelar di Jakarta Selatan. Pada ajang yang digelar Majalah Top Business, Nusantara Regas meraih dua penghargaan yakni TOP CSR Award katergori bintang empat serta TOP Leader on CSR Commitment 2023 yang diberikan kepada Harry Budi Sidharta ketika beliau menjabat sebagai Direktur Utama Nusantara Regas.

Penilaian TOP CSR Award 2023 terdiri dari tiga aspek utama, yaitu keselarasan CSR dengan strategi pertumbuhan bisnis perusahaan, Inisiatif CSR yang mengadopsi Creating Shared Value(CSV) dan ISO 26000 serta program yang mendukung strategi pertumbuhan yang berkelanjutan. Tahun ini, penjurian diikuti oleh 174 Perusahaan di seluruh Indonesia.

“Kami sangat mengapreasiasi penghargaan CSR ini karena menjadi penyemangat Nusantara Regas untuk terus memberikan kontribusi positif baik untuk lingkungan maupun masyarakat sehingga dapat tumbuh bersama,” kata Sekretaris Perusahaan Nusantara Regas, Ratna Dumila.

Salah satu kegiatan CSR Nusantara Regas yang menjadi unggulan adalah pemberian beasiswa bagi pelajar di Kepulauan Seribu serta sertifikasi selam yang selanjutnya mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. NR juga berkontribusi pada penyediaan mesin pencacah plastik guna mendukung pengelolan sampah dan penanaman mangrove untuk kelestarian lingkungan. Sebagian besar kegiatan CSR dilakukan di area operasi NR yakni di wilayah Kepulauan Seribu dan Muara Karang, Jakarta.

BACA JUGA :   Dukung Festival Ciliwung, Gerbang Biru Ciliwung Pertamina Untuk Kembangkan Ekosistem Sungai

“NR berkomitmen melanjutkan kegiatan CSR ini hingga benar-benar ajeg dirasakan manfaatnya bagi lingkungan yang lebih luas. Makin baik pelaksanaan program CSR, selain memenuhi aspek ESG Perusahaan, ini juga mendukung keberlanjutan bisnis NR ke depan,” pungkas Ratna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *