Ari Lasso Gelar Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta bersama Pertamina

Jakarta, haluanpublik.com – Ari Lasso, penyanyi legendaris Indonesia siap menghibur para penggemarnya di empat kota besar di pulau Jawa, dengan judul “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso”. Hal ini disampaikan Ari pada konferensi pers di Jakarta (8/5).

“Saya sangat gembira bisa menghadirkan konser tiga dekade perjalanan cinta ini, berharap konser ini bisa menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua GoodFelass (sapaan fans Ari Lasso) di kota Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta, saya ingin memberikan konser yang lebih intimate, dengan tata panggung dan tata cahaya yang berbeda dan kita sing along sepanjang konsernya nanti,” ungkap Ari Lasso.

Konser “3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” akan diselenggarakan pada tanggal:

• 10 Juni 2023 – Edutorium UMS, Solo
• 17 Juni 2023 – Westin Grand Ballroom, Surabaya
• 24 Juni 2023 – Graha Cakrawala, Malang
• 8 Juli 2023 – Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Sebagai musisi legendaris dengan banyak karya hit di blantika musik Indonesia, Ari Lasso akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya dari album pertama hingga album terbarunya, menelusuri perjalanan cinta dalam karirnya selama tiga dekade di tanah air. Konser istimewa Ari Lasso akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Mulan Jameela yang siap menghibur seluruh penggemar yang akan hadir nantinya.

BACA JUGA :   Tahun 2023 Pertamina Gunakan Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga Rp 374 Triliun

Pertamina siap mendukung gelaran tur ini untuk memberikan pengalaman spesial bagi para pelanggan Pertamina. Hal ini disampaikan Fadjar Djoko Santoso, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

“Suatu kebanggaan bagi Pertamina untuk mendukung Ari Lasso, musisi legendaris Indonesia yang sudah tiga dekade berkarya. Harapan kami, dengan kolaborasi ini, Pertamina bersama-sama dengan Ari Lasso bisa menginspirasi para pecinta musik dan turut menggerakkan ekonomi kreatif tanah air,” pungkas Fadjar.

Pada kesempatan yang sama, Fadjar juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung musisi dan karya-karya musik tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *