Wisnu Aji Caleg Provinsi Dapil Depok-Bekasi dari Partai Buruh Siap Bela Rakyat

Depok, haluanpublik.com – Acara Tasyakur Milad Pernikahan yang ke-33 Dr.H.MQ. Wisnu Aji, SE, M. Ed. dan Dra. Wahyu Trihartati. M.Pd. bertempat di Gedung Gumilang, Jl. Tipar Tengah, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (13/01/2024).

Acara dimulai dengan Khataman Al-Qur’an anak-anak santri dari Pondok Pesantren Al-Qur’an Bani Syahid dan dilanjutkan dengan sosialisasi.

Dalam kata sambutannya Wisnu Aji mengucapkan terima kasih kepada kerabat, saudara dan para Tamu undangan yang hadir, acara ini tentunya sangat berharga dalam sejarah hidup kami, yang mana perlu kita Syukuri Pernikahan kami yang sudah menginjak 33 tahun.
Kami juga mohon Doa dari semua, semoga Kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, ucap Wisnu Aji.

Selanjutnya kami juga Mohon Doa dan Dukungan atas niat Kami maju sebagai Caleg Provinsi dari Partai Buruh.

Kami akan berjuang membantu masyarakat agar bisa hidup lebih baik lagi, kami akan menampung aspirasi, usulan dari masyarakat untuk memperjuangkan para Pekerja Buruh, Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian, Sosial dan Budaya, pungkas Wisnu Aji.

Dan visi saya sesuai dengan visi partai Buruh yaitu, mewujudkan Indonesia sebagai negara sejahtera atau “welfare state”. Yang namanya negara sejahtera itu yaitu sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang dasar bahwa negara ini harus punya kehidupan yang layak, pekerjaan yang layak, kesehatan, perumahan, pendidikan bagi warga negaranya, dan kami memang mengacu pada visi tersebut dan kami juga ingin meningkatkan tingkat pendidikan di jawa barat dan lapangan kerja dengan aturan-aturan yang berpihak kepada rakyat.

Kebetulan saya punya pengalaman yang sangat panjang di birokrasi dan kebetulan pendidikan saya sesuai dengan ilmu pemerintahan jadi saya berharap apa yang saya miliki, pengalaman yang saya miliki, pendidikan yang saya miliki bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat jawa barat, pungkasnya.

Sekarang saya aktif membuka lapangan pekerjaan, aktf bermasyarakat, aktif di organisasi dan lapangan pekerjaan juga sudah cukup banyak yang saya buka dan seperti yang kita ketahui jika kita ingin memperluas lapangan kerja, jalurnya harus melalui jalur politik.

BACA JUGA :   IBH Turun Langsung Distribusikan Bantuan Pangan Kota Kepada Warga

Kewenangan yang dimiliki oleh anggota dewan itu ialah, memberikan kehidupan yang layak, menyusun peraturan, mengelola anggaran dan mengawasi anggaran yang pro rakyat.

Kita tentunya berharap agar kita terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi dan DPRD Kota, tapi yang terutama buat saya adalah, masyarakat harus cerdas berpolitik.
Cerdas berpolitik itu ialah masyarakat harus memilih betul wakilnya yang punya kompetensi, yang punya latar belakang yang mumpuni untuk melaksanakan tugas sebagai anggota dewan, kalau anggota dewan tidak punya kompetensi saya kira akan sulit bagi anggota dewan itu untuk melaksanakan tugasnya.

Saya tidak muluk-muluk, saya hanya melamar untuk jadi anggota dewan, silahkan masyarakat yang memilih mana yang terbaik buat menjadi wakilnya, jadi pola pikirnya harus benar-benar ditanamkan kepada masyarakat. Saya hanya melamar sebagai anggota dewan kalau memang masyarakat percaya kepada kami, pilihlah kami, kata Wisnu Aji.

Saya bersyukur sampai hari ini saya diberi keluarga yang harmonis dan anak-anak saya juga sudah mandiri, sudah mapan dan sudah punya profesi sendiri. Intinya saya sudah tidak lagi mengejar duniawi. Sebab itu saya ingin mendedikasikan hidup saya untuk berbuat lebih baik karena sesuai ajaran agama yang saya anut, bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, tutup Wisnu Aji.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *