Pentas Religi dan Berbagi Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Menggema di Kota Depok

Depok, haluanpublik.com – Kebahagiaan dan kehangatan sosial terpancar dalam “Pentas Religi dan Berbagi Santunan Anak Yatim dan Dhuafa” di Depok Town Square, sabtu (30/03/2024).

Sejak kehadirannya tahun 2011 sampai saat ini Double organizer terus dan rutin mengadakan pentas bernuansa religi. Dan kini kembali double management yang dikomandoi oleh Aryo Gema menggelar acara ini yang menghadirkan berbagai kalangan masyarakat dari berbagai lapisan, dengan kehormatan khusus kehadiran Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono (IBH).

Acara yang berlangsung dengan penuh Keceriaan dan Kebahagiaan ini diwarnai dengan nuansa kerelijian, di mana kebersamaan dan kepedulian menjadi tema utamanya. Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono (IBH) mengungkapkan pentingnya semangat kebersamaan dalam mendukung dan merawat masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim dan dhuafa.

Tidak hanya menjadi ajang santunan, acara ini juga menjadi tempat bagi para penyanyi dan pengisi acara untuk menyampaikan pesan-pesan kebaikan melalui seni dan hiburan. diantaranya adalah lomba nyanyi anak bernuansa religi, model dan akustik.

Dan ada juga Bintang tamu pengisi acara, yaitu Penyanyi Hendy Cervo, tampil memeriahkan dan berbagi keceriaan dengan, bernyanyi Bersama-sama anak yang hadir dalam acara tersebut, “Alhamdulillah, Tahun ini masih bisa menghibur anak-anak di sini serta dapat Berbagi Bersama penyelenggara acara keren ini,” ujar Hendy Cervo.

Selain Hendy CERVO juga ada Bintang tamu wanita muda cantik yaitu,
Michelle HADIP senang banget bisa hadir meramaikan acara Double management berbagi.

BACA JUGA :   IBH Turun Langsung Distribusikan Bantuan Pangan Kota Kepada Warga

Selain itu, beragam kegiatan ini juga di dukung beberapa Sponsor, salah satu nya dari PT. JT pro Indonesia yang pada hari itu juga di hadiri langsung oleh Owner nya yang biasa di sapa Bang Joe, sangat bangga menjadi dewan pembina bisa support dukungan yang positif kepada temen temen dan PT. JT Pro Indonesia Insyaallah memberi dana kami yaitu CSR untuk kegiatan sosial seperti ini.saya harap temen-temen tetap semangat, lanjut dan positif.

Acara ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa, tetapi juga menjadi momen yang mengingatkan kita semua tentang pentingnya berbagi, kepedulian, dan kasih sayang terhadap sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan, pungkas Aryo.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *