Pemdes Wayaloar Menambah dan Memasang Lampu Jalan di Beberapa Titik Jalan Kampung

Wayaloar, haluanpublik.com – Pemerintah Desa Wayaloar menambah dan memasang lampu jalan di beberapa titik jalan di Desa Wayaloar, Kecamatan Obi Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, Kamis (13/06/2024).

Pemasangan ini seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di malam hari. hal ini dilakukan oleh Pemdes agar masyarakat wayaloar tidak merasa takut lagi jika beraktivitas di malam hari.

Zeth Daeng Kades Wayaloar mengatakan kepada wartawan melalui watshapp, tujuan pemasangan lampu jalan di beberapa titik ruas jalan dalam kampun adalah untuk membantu masyarakat jika beraktivitas pada malam hari. Hal ini dilakukan karena mengingat PLN di wayaloar menyala hanya sampai pukul 12. Malam, sehingga dengan pemandangan lampu jalan ini beberapa titik jalan yang dianggap gelap sudah menjadi teran. Ucapnya

Lanjut Kades pembelian 11 buah lampu jalan menggunakan anggaran Dana Desa tanhun 2024. Kades berharap dengan dipasangnya lampu jalan ini agar masyarakat dapat memeliharanya dengan baik supaya bisa bertahan lama.

Beberapa pemuka masyarakat juga angkat bicara terkait dengan pemasangan lampu jalan di beberapa titik ruas jalan dalam kampung. Menurut mereka hal Ini sangat membantu kami untuk beraktivitas di malam hari, mengingat lampu PLN menyala hanya sampai pada jam 12 malam saja. Dengan adanya lampu jalan menyala sampai pagi.

Kami masyarakat juga berterima kasih kepada Pemdes atas kepekaannya terhadap kebutuhan masyarakat setempat, kami berharap Pemdes yang sekarang ini bisa lebih kepedulian dan perhatian atas kebutuhan-kebutuhan mendasar yang sifatnya orang banyak. Tutupnya. (Jefry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *