Lomba Paduan Suara TP PKK dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Ke-449 Kabupaten Pemalang Tahun 2024

Pemalang, haluanpublik.com – Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T selaku Ketua Pembina TP. PKK Kabupaten, saat membuka acara lomba paduan suara PKK mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada panitia atas terselenggaranya lomba.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang beserta jajaran pengurusnya, serta seluruh pihak yang terlibat, atas inisiatif dan kerja kerasnya, sehingga pada hari ini dapat diselenggarakan kegiatan lomba paduan suara,” kata Mansur Hidayat.

Dalam kesempatan itu pula Mansur Hidayat menyampaikan pesannya kepada masing-masing pihak yang terlibat dalam acara, diantaranya panitia, peserta dan dewan juri.

“Perlu saya sampaikan, suksesnya kegiatan ini sangatlah tergantung dari profesionalitas panitia dalam mengelola lomba,” kata Mansur Hidayat.

“Saya minta kepada panitia agar mempersiapkan dan memperhatikan setiap hal yang diperlukan, tidak hanya menyangkut teknis lomba, namun juga hal- hal lain, seperti ketersediaan sarana prasarana lomba, kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitarnya, termasuk juga keamanan dan kenyamanan peserta.” sambung Mansur Hidayat.

“Kepada seluruh peserta lomba paduan suara untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, menghormati satu sama lain dan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia,” tegas Mansur Hidayat.

“Tak lupa kepada dewan juri, saya minta agar menjaga marwah lomba, karena dewan juri harus tetap profesional, jujur dan bertanggung jawab,” pungkas Mansur Hidayat.

BACA JUGA :   Tahun 2023 Pertamina Gunakan Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga Rp 374 Triliun

Dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-449 Kabupaten Pemalang, Tim Penggerak (TP) PKK mengadakan lomba paduan suara bagi anggotanya, Senin (29/1/2024) di pendopo kabupaten setempat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia mengungkapkan tujuan acara, yaitu sebagai wadah atau saluran ekspresi berkesenian khususnya tarik suara bagi anggota PKK.

“Memberikan saluran ekspresi berkesenian bagi anggota, menjalin dan mempererat silahturahmi antar anggota, membangun kekompakan antar tim penggerak PKK,” terang Shanti Rosalia.

“Serta menyiapkan juara lomba paduan suara, yang akan mewakili Kabupaten Pemalang pada Lomba Paduan Suara Tingkat Provinsi Jawa Tengah dalam rangka HKG PKK,” pungkas Shanti Rosalia.

(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *