Kunjungan Reses dan Sosialisasi Calon Penerima Konverter BBM ke BBG Untuk Petani

Pemalang, haluanpublik.com – Acara kegiatan kunjungan reses dan sosialisasi calon penerima konverter BBM ke BBG untuk petani, sebenarnya yang mau datang bisa lebih banyak, akan tetapi dengan kapasitas Gedung yang memuat sekitar 500 orang, jadi memang baru hanya sekitar 500 orang yang bisa kita Terima disini.

Semestinya ada ribuan orang yang mau datang, dan kedatangan teman teman Petani juga kami persilahkan, hal tersebut disampaikan Dr. Ramson Siagian selaku Anggota DPR RI Dapil X Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra sesaat setelah usai kegiatan kegiatan kunjungan reses dan sosialisasi calon penerima konverter BBM ke BBG untuk para petani relawan Gerindra Pemalang Jawa tengah. Acara kegiatan berlangsung di Gedung PGRI Pemalang, Kamis (12/10/2023).

Lebih lanjut Ramson Siagian juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini juga secara kebetulan, teman teman relawan para Petani secara jelas menyatakan Deklarasi untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Melihat hal ini, tentunya semua keputusannya akan kembali pada Beliau sendiri Bapak Prabowo Subianto dan juga Mas Gibran, akan tetapi keputusan Deklarasi kali ini adalah aspirasi dari para petani Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, jadi Saya sebagai wakil rakyat ada kewajiban mendengarkan dan selanjutnya menerima aspirasi dari suara rakyat dan teman teman relawan.
Sekalipun dalam kondisi yang sedang berjalan ini, ada proses keputusan MK agar bisa memenuhi syarat, sehingga pasangan mas Gibran dan pak Prabowo Subianto bisa mengikuti Pilpres di tahun 2024 mendatang.

Sekali lagi saya mendengarkan, bagaimana para Petani Pemalang menyampaikan tentang harapan agar Pak Prabowo Jadi Presiden tahun 2024 dan Mas Gibran jadi wakilnya, artinya hal ini adalah aspirasi rakyat dari para petani di Pemalang, ujar Ramson Siagian.

Bagaimana Aspirasi tersebut muncul, tentu dengan harapan agar Petani bisa lebih mudah dalam membeli pupuk dan juga membeli fasilitas-fasilitas lainnya agar bisa dilayani oleh Pemerintah sesuai dengan harapan masyarakat Petani di Pemalang tegas Ramson Siagian.

Masih dalam kesempatan yang sama, Mudiono selaku perwakilan petani dari Desa Tegalsari Timur menyampaikan bahwa ada harapan tentang keamanan, kesejahteraan dan kenyamanan untuk semua petani, agar Mas Gibran dan Bapak Prabowo Subianto bisa mengemban amanat masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Kabupaten Bogor dapat Golden Award dari IWO Indonesia Kategori Pejabat Pemerintahan

Bagaimana pasangan dari calon presiden dan wakil presiden merupakan cerminan Ketegasan dan punya Silsilah yang bagus dari pandangan rakyat.
Maka Saya berpesan kepada Bapak Prabowo Subianto, saya warga masyarakat petani dari Desa Tegalsari Timur Dusun Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang agar bisa benar-benar diperhatikan sebagaimana Bung Ramson telah memperhatikan para petani dengan membantu fasilitas pertanian untuk kami, ujar Mudiono.

Kami melihat Mas Gibran sebagai pemuda yang gak neko neko dan sabar, Pak Prabowo calon pemimpin yang berprestasi serta penuh ketegasan, dengan demikian maka keduanya adalah seorang calon Pemimpin Negara Indonesia yang patut kita banggakan dan patut kita harapkan.

Sama halnya dengan Bung Ramson sebagai wakil rakyat kita, sudah terbukti beliau tidak ragu ragu (rikuh-rikuh) bersamai kami, memperhatikan kami, dan sangat dekat dengan kami.
Bung Ramson lakukan untuk kemajuan Para Petani, lanjutkan Bung Ramson !! Pekik Mudiono bersama relawan Petani Pemalang.

Bahkan sebelum menutup statmennya, Mudiono menegaskan,
Deklarasi Petani Kabupaten Pemalang Jawa Tengah
-1. Kami petani Kabupaten Pemalang Jawa tengah mendukung Mas Gibran untuk menjadi calon Wakil Persiden Bapak Pabowo Subianto.
-2. Kami Petani Kabupaten Pemalang Jawa Tengah akan berjuang penuh untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik
Indonesia Tahun 2024- 2029.
– Prabowo-Gibran Yess !!.
Prabowo-Gibran…Menang, Menang, Menang !! Pungkas Mudiono.

(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *