KJD Hadir di Acara Buka Bersama, Santunan Yatim dan Tahlilan Almarhum Papi Ipul di Majelis Taklim Balai Wartawan Depok

Depok, haluanpublik.com – Majelis Taklim Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok menggelar buka bersama sekaligus tahlilan 3 hari wafatnya Syaiful Anwar bin Ismail Zainudin yang akrab di panggil papi Ipul wartawan senior Kota Depok yang sekaligus sebagai pembina MT. Balwan dan anggota seumur hidup PWI Kota Depok, dalam kesempatan
yang sama MT. Balwan juga memberikan Santunan kepada puluhan anak yatim yang turut bersama-sama berbuka puasa, kamis (28/03/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Depok yang di wakilkan oleh Gandara Budiana Bidang Politik, Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, Kapolres Metro Depok di wakilkan oleh Wakasat Binmas Polres Depok Komisaris Polisi Yuni S., Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua serta Sekertaris Komunitas jurnalis Depok (KJD) Yonanes Hutapea dan Deni P serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua MT. Balwan Adie Rakasiwi dan semua yang hadir menyambut baik atas apresiasi yang telah di berikan kepada Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Terima Kasih kepada Sekda Kota Depok yang di wakilkan oleh pak Gandara, Kapolres Depok yang diwakilkan oleh ibu Yuni, juga kepada Komunitas jurnalis Depok (KJD) dan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Depok yang telah menyumbangkan sarung, kopiah dan mukena Kepada MT. Balwan Kota Depok.

Semoga pemberian ini menjadi berkah di bulan Ramadan ini,” uçap Adie Rakasiwi dan berharap KJD dapat terus bersinergi dengan organisasi-organisasi maupun komunitas wartawan yang ada di Depok.

Tentunya Komunitas Jurnalis Depok (KJD) ini sangat bermanfaat untuk wartawan sendiri, maupun untuk masyarakat, sudah terlihat kegiatannya selama bulan Ramadan ini dalam berbagi takjil, dan lainnya di bulan Ramadan, Insyaallah berjalan terus dan yang terpenting tetap bersinergi,” ungkap Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi.

BACA JUGA :   IBH Turun Langsung Distribusikan Bantuan Pangan Kota Kepada Warga

MT. Balwan Sendiri telah melaksanakan kegiatan rutin pengajian wartawan di Balai Wartawan ini dengan beberapa program, seperti pengajian rutin bulanan, Jumat Berkah, Arisan Bulanan, Santunan Yatim, Maulid Nabi SAW., Isra Miraj dan yang akan di gelar bulan mei mendatang Wisata Ziarah ke Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya serta halal bihalal. Jelas Adie.

Di tambahkan Adie, pada pengajian kali ini kita sekaligus melaksanakan tahlilan 3 hari wafatnya papi ipul, beliau adalah pembina MT Balwan yang semasa hidupnya sangat aktif mengikuti pengajian.

Pada Kesempatan yang sama Gandara Budiana mewakili Bang SS sebagai Sekda Kota Depok mengatakan, bahwa Pemkot Depok sangat mengapresiasi keberadaan pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok di harapkan kegitan rutin ini terus berkelanjutan.

Gandara berharap kegiatan semacam ini menjadikan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Depok dan juga sesama wartawan, dimana Pemkot melaksanakan program pembangunannya dan wartawan sebagai mata telinga dan lisan yang menyampaikan hasil pembangunannya, ujarnya.

Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan, kami sangat mendukung karena akan banyak manfaatnya bagi kita semua, pungkas Gandara Budiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *