Ketua DPRD Kabupaten Bogor dapat Golden Award dari IWO Indonesia Kategori Pejabat Pemerintahan

Cibinong, haluanpublik.com – Setelah merayakan Hari Jadi Bogor Ke-542 ditanggal 3 Juni 2024, Ketua DPRD Kabupaten Bogor mendapatkan penganugerahan dari Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) yaitu Golden Award IWO Indonesia 2024.

“Atas nama Pribadi dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor kami mengucapkan terimakasih kepada IWO Indonesia, atas penghargaan dan apresiasi yang di berikan, semoga kedepannya akan terjalin sinergitas dan komunikasi yang lebih baik antara anggota Dewan dan rekan-rekan Jurnalis,” ucap Ketua Rudi.

Rudi Susmanto juga menegaskan, bahwa sinergitas antara DPRD dengan para jurnalis itu suatu keharusan.

“Jadi bukan mudah mudahan lagi, ini harus terjalin kerjasama kami di DPRD Kabupaten Bogor dengan teman teman media, apalagi sekarang mayoritas orang mempunyai Handphone, untuk mendapatkan suatu informasi bisa lebih cepat dengan online,” tutur Ketua Rudi.

Dengan di dampingi para pengurus dan anggota, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Zamalail saat Penyerahan Penghargaan di terima secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Sumanto,S.Si di kantor DPRD Kabupaten Bogor dengan penuh keramahan, selasa (11/06/2024).

“Mewakili Ketua Umum IWO Indonesia, kami hadir di kantor DPRD Kabupaten Bogor untuk menyampaikan dan menyerahkan Plakat dan Piagam Penghargaan Golden Award Kepada Bapak Rudi Susmanto selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor dalam kategori Pejabat Pemerintahan,” ujar Zamalail.

(Dn/Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *