Kegiatan Jumat Berkah Ormas 234 SC DPC Pemalang : Membangun Inspirasi dan Kepedulian dalam Membantu Sesama

Pemalang, haluanpublik.com – Kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak dari Organisasi masyarakat 234 SC DPC Pemalang merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Jumat (05/01/2024).

Dalam kegiatan pembagian nasi kotak di ikuti oleh hampir seluruh anggota dan jajaran pengurus beserta ketua Ormas 234 DPC kabupaten Pemalang.

Persiapan kegiatan jumat berkah dalam membagikan nasi kotak yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan berisi makanan yang sehat dan bergizi, serta lengkap dengan lauk-pauk dan sayuran.

Para relawan dan sukarelawan tim Ormas 234 SC DPC Pemalang, tim bekerja sama dalam mendistribusikan nasi kotak ini. Mereka berkeliling ke beberapa titik wilayah untuk pembagiannya.

Dalam kesempatan tersebut Yugo Darminto S. Pd menyampaikan bahwa sengaja kami terus membersamai rekan rekan semua agar kegiatan dapat dilakukan dengan aman dan terkendali.

Kami melihat bahwa kegiatan Jumat Berkah ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, bahkan masyarakat sangat mengapresiasi atas inisiatif kegiatan ini.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk peduli dan membantu sesama, terutama dalam situasi apapun dan bisa membangun nilai nilai kebersamaan, ujar Yugo Darminto.

Harapan kami melalui kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi kotak, dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dan saling membantu. Sebab kita semua memiliki peran penting dalam membangun masyarakat yang lebih berempati dan peduli terhadap sesama, terang Yugo Darminto.

Sebagai informasi bahwa Giat jumat berkah hari ini (05/01/2024), dalam pelaksanaanya dari ormas 234 SC DPC Pemalang dipimpin langsung oleh Kepala bidang peranan wanita Eli Herlina dan sebagai koordinator lapangan Wakil ketua satu dan diikuti angota 234 SC DPC kabupaten Pemalang.

BACA JUGA :   Dukung Festival Ciliwung, Gerbang Biru Ciliwung Pertamina Untuk Kembangkan Ekosistem Sungai

Ratusan nasi kotak dibagikan langsung di beberapa titik, mulai dari Alun-alun Pemalang, Stasiun Stasiun Pemalang dan area Lampu merah Pagaran.

Kegiatan ini juga turut di suport dan didukung dari berbagai pihak, seperti PT. DSB, Samsuri dan Faturohman, PT. MPS, Susilo selaku Direktur
PT. PJS, Sukim PJS Grup, PT. MJB, Tohari, Alip MJB Grup, PT. BBB Roso, FIF Grup Remidial Pemalang, Yoga dan juga Topik.

Kami atas nama Pribadi dan Ormas 234 SC DPC Pemalang mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam suksesnya kegiatan ini, semoga hal baik yang para donatur berikan bisa memberi manfaat baik untuk kebersamaan dan mempersilahkan bagi para donatur lain yang ingin bergabung dalam kegiatan jumat berkah ini, pungkas Yugo Darminto.

(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *