Karutan Kelas I Depok Ikuti Kegiatan Pembukaan Perkemahan dan Latihan Gabungan Pramuka Bagi WBP Se-Jawa Barat

Depok, haluanpublik.com – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok, Lamarta Surbakti beserta Kepala Satuan Kerja (Satker) Lainnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, pagi ini mengikuti kegiatan Pembukaan Perkemahan dan Latihan Gabungan Pramuka bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) se-Jawa Barat, (5/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari terhitung dari tanggal 5 Juli sampai dengan 7 Juli 2024 mendatang ini dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warung Kiara dengan mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Generasi Bangsa didasarkan Trisatya dan Dasa Dharma.”

Hadir sekaligus membuka kegiatan ini, Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan, Erwedi Supriyatno. Dalam sambutanya, Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan menyampaikan, “Apresiasi kepada seluruh Peserta atas keikutsertaanya dalam Kegiatan Pramuka sekaligus mempererat tali silatuahri,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok mengirimkan sebanyak 20 Warga Binaan yang terdiri dari 10 Warga Binaan Laki-laki dan 10 Warga Binaan Perempuan untuk mengikuti rangkaian kegiatan Perkemahan dan Latihan Gabungan Pramuka hingga tanggal 7 Juli 2024. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *