Kampanye Akbar Partai Perindo: Rere Tati Sri Hardina Fokus untuk Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan

Depok, haluanpublik.com – Partai Perindo Kota Depok gelar Kampanye Akbar di lapangan Merdeka Rangkapanjaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis, (08/02/24).

Acara di hadiri oleh Ketua DPD. Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin yang juga caleg Propinsi Depok-Bekasi, Irjen Pol. (Purn) Herbert P Sitohang. SH. Caleg DPR RI. Vicky Prasetio DPR RI, Dede Sunandar caleg DPRD propinsi, serta para caleg DPRD Kota Depok.

Kordinator Kampanye Akbar partai perindo kota Depok, Rere Tati Sri Hardina, S.M., S.H., MKn atau akrab di sapa Rere, mengatakan, Partai Perindo punya arah yang jelas untuk bangsa Indonesia tumbuh dan berkembang. Untuk membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk rakyat Kota Depok.

Rere mengucapkan terima kasih untuk kehadiran seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo dan warga, untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024, selalu mengingat kami semua caleg dari Partai Perindo sesuai dengan dapilnya masing-masing.

“Kita akan menjadi bagian dalam masyarakat dalam mewujudkan dan merealisasikan visi dan misi dalam memajukan Kota Depok,” ucapnya saat di jumpai para insan media.

Pada acara tersebut juga di gelar sembako tebus murah untuk warga. Rere juga menyampaikan, “kita fokus untuk pendidikan kesehatan dan kesejahteraan,” untuk pendidikan kita sama-sama tahu ya bahwa SMA Negeri di Pancoran Mas ini cuma ada satu dan untuk sistim zonasi itu sebenarnya tidak menjadi masalah kalau sekolah negerinya banyak, tapi kita harus membuat mata kita semuanya terbuka bahwa cita-cita bangsa Indonesia itu adalah mencerdaskan anak bangsa tapi bagaimana bisa cerdas kalau sekolahnya saja kurang.

Jadi mohon nanti para dewan yang terpilih di bulan Februari tanggal 14 ini tolonglah perhatikan sekolah negeri di Pancoran Mas Depok ini kita semua bersatu untuk sama-sama memajukannya, yaitu masalah pendidikan dimana sekolah yang masih sangat kurang dan butuh penambahan, agar siswa dapat tertampung untuk melanjutkan pendidikannya,” pungkas Rere.

BACA JUGA :   Tahun 2023 Pertamina Gunakan Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga Rp 374 Triliun

Sekali lagi Rere mengatakan, belum jadi pun masyarakat sudah percaya sama saya dan itu adalah nilai plus buat saya. Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya untuk berada di hati mereka. Tolong nanti tanggal 14 Februari datang ke TPS Jangan golput karena satu suara dapat menentukan masa depan bangsa, ucapnya.

Rere menyadari bahwa dapil Pancoran Mas di sebut sebagai Dapil neraka namun menurut Rere, namanya kita orang beriman tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Kalau saya ini adalah caleg pemula dan memang kita harus berjuang lebih dua kali lipat lagi untuk mendapatkan kursi karena tahu diri dan sadar diri sendiri. Saya juga berjuang panas-panasan turun langsung menjumpai warga masyarakat kita harus sanggup untuk berada di setiap lapisan masyarakat,” tutupnya.

(Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *