Imam Budi Hartono Ajak Seluruh Masyarakat Depok untuk Hadir dan Meriahkan Pilkada Depok Tahun 2024

Depok, haluanpublik.com – KPU Kota Depok gelar acara peluncuran pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2024 di kawasan Ruko Verbena, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu malam (08/06/2024).

Hadir dalam acara, Ketua Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat Abdullah Sapi’i, Wakil Wali Kota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, beserta Istri, Plh. Sekda Kota Depok Nina Suzana, Kapolres Metro kota Depok Kombes Pol. Arya Perdana, S.H., S.I.K., M.Si., Komandan Kodim 0508 Kol Inf Iman Widhiarto, Mewakili Kejaksaan Negeri Depok Alfa Dera SH.MH., Anggota Bawaslu Kota Depok, Sekertaris KPU Kota Depok dan warga Kota Depok.

Acara dimulai pukul 19:30 WIB, dipandu oleh MC Yadi Sembako menyajikan beragam hiburan musik musisi lokal Kota Depok, Mix dan Match dan menampilan seni tari dari KOOD dengan puncak acara menampilkan group band Gigi.

Dalam sambutannya Imam mengatakan, “Alhamdulillah malam ini saya mewakili Wali Kota Depok Bapak Kyai Dr. K.H. Mohammad Idris, Lc., MA., saya Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota Depok senang sekali bisa bersilaturahmi dalam acara launching pilkada Kota Depok yang akan di selenggarakan tanggal 27 November 2024 mendatang.”

Saya ingin mengajak seluruh warga Kota Depok agar bisa hadir, bisa ikutan dalam meriahkan pilkada Depok Tahun 2024 dimana targetnya tadi sudah disampaikan oleh KPUD Jawa Barat kalau bisa minimal 82 persen. Ini memang tugas yang berat tapi dalam pemilihan kepala daerah akan menjadi legitimat jika yang memilih lebih dari 50 persen, ucap Imam.

BACA JUGA :   IBH Turun Langsung Distribusikan Bantuan Pangan Kota Kepada Warga

Waktu tahun 2020 sekitar 62 persen semoga tahun 2024 ini bisa lebih dari 82 persen pemilih. Jadi bapak ibu sekalian ini adalah tugas kita bersama dalam rangka pilkada.

Apa yang disampaikan oleh Bang Wili, Depok akan Menyala yaitu memilih, nyaman, langsung di Pilkada, bisa terlaksana dengan baik sehingga sukses aman tanpa ekses.

Memilih adalah hak kita, maka gunakanlah hak pilih kita dengan datang ke TPS sehingga keberlangsungan Kota Depok, keberlangsungan Negara kita bisa tercapai, pungkas Imam.

Kalau lebaran kita makan ketupat, lebaran pakai baju baru mari kita sambut Pilkada Depok 2024 semoga Kota Depok semakin maju, pantun IBH.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *