Evaluasi Program dan Kegiatan Pembangunan Dalam Rangka Mencapai Visi Misi Kabupaten Pemalang AMAN

Pemalang, haluanpublik.com – Menurut sumber data dari DPU PR Kabupaten Pemalang menyebutkan kondisi jalan baik hingga triwulan III mencapai 58,31%, kemudian jalan kondisi sedang 10,57 %, sedangkan jalan rusak ringan 10,83% dan kondisi jalan rusak berat 20,30%.

Dalam hal ini Sekda Kabupaten Pemalang Heriyanto menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk evaluasi program dan kegiatan Pembangunan dalam rangka mencapai visi misi Kabupaten Pemalang, yakni Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (Aman), tegas Heriyanto.

Sejumlah evaluasi yang dibahas dalam rakor tersebut antara lain, pelaksanaan APBD 2023, perkembangan pembangunan Infrastruktur, pencapaian PAD, penanganan musim kemarau dampak dari El Nino, penanganan inflasi, upaya-upaya peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dan upaya upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pemalang.

Acara kegiatan Rakor hari ini juga diisi dengan pengucapan dan penandatanganan pakta Integritas netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilu 2024, ujar Heriyanto.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T juga terus mendorong pelayanan Infrastruktur terutama jalan agar terus berjalan dan terus ditingkatkan.

BACA JUGA :   Dukung Festival Ciliwung, Gerbang Biru Ciliwung Pertamina Untuk Kembangkan Ekosistem Sungai

Selanjutnya penekanan terhadap OPD terkait tersebut disampaikan saat memimpin Rakor pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, triwulan III di aula Sasana Bhakti Praja komplek Setda Pemalang, Selasa (24/10/2023).

Mansur Hidayat kembali menekankan bahwa sejumlah kegiatan pelayanan Infrastruktur yang belum selesai untuk segera dikerjakan, sehingga diharapkan kondisi jalan diwilayahnya secara bertahap semakin membaik.

“Saya tekankan beberapa pekerjaan Infrastruktur yang belum selesai agar segera dikerjakan. Alhamdulillah tadi sudah bagus ya,” pungkas Mansur Hidayat.

(Eko B Art).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *