Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor Diduga Intimidasi Wartawan

Bogor, haluanpublik.com – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor diduga intimidasi wartawan. Pasalnya, saat DLH Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan siraturahmi pengurus Kampung Ramah Lingkungan (KRL) dan pendamping Lingkungan Hidup se Kabupaten Bogor yang di hadiri oleh Pj. Bupati Bogor di Gedung Auditorium, Tegar Beriman, Cibinong, hanya wartawan tertentu saja yang diperbolehkan masuk untuk meliput kegiatan tersebut, Senin (5/2/2024).

Beberapa media hendak masuk ke dalam Gedung Auditorium untuk meliput kegiatan tersebut namun di larang masuk dan disuruh keluar oleh petugas Satpol PP, dengan mengatakan ini perintah dari DLH yang punya acara.

“Bapak, ibu dari mana? ada undangannya gak, media dilarang masuk, silahkan keluar bu, pak, ini arahan dari DLH yang punya acara,” ujar petugas Sat pol PP dengan arogan.

Namun awak media korban dari dugaan intimidasi ini melihat ada beberapa orang wartawan di perbolehkan masuk untuk meliput kegiatan tersebut.

BACA JUGA :   Tahun 2023 Pertamina Gunakan Tingkat Komponen Dalam Negeri Hingga Rp 374 Triliun

Yang lebih hironisnya salah satu wartawan dari korban dugaan intimidasi ini sedang makan siang didalam Gedung Auditorium tersebut diusir keluar, sedangkan gedung Auditorium ini dibangun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor, dari uang pajak rakyat.

Sampai berita ini di turunkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *