Depok Siap Gelar Rakorkomwil III APEKSI, 20 Kepala Daerah Dipastikan Hadir

Depok, haluanpublik.com – Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Depok. Dari informasi yang didapat kegiatan tersebut dipastikan akan dihadiri 20 kepala daerah dan perwakilannya dari Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), DKI Jakarta dan Banten.

Gandara Budiana Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada 25 kepala daerah yang berada di komisariat wilayah III APEKSI.

“Undangan kami berikan kepada 25 kepala daerah, sudah ada 20 wilayah konfirmasi kehadiran. Masih ada lima yang belum konfirmasi kedatangan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (15/05/24).

Pihaknya sudah menyiapkan penginapan dan penjemputan masing-masing daerah yang akan dilakukan oleh Liaison Officer (LO), pungkas Gandara.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Kabupaten Bogor dapat Golden Award dari IWO Indonesia Kategori Pejabat Pemerintahan

“Nantinya setiap wilayah akan ada penanggungjawab LO masing-masing. Harapan kami 25 kepala daerah seluruhnya dapat hadir pada Rakorkomwil III di Kota Depok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kota Depok menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakorkomwil III APEKSI pada 16-18 Mei 2024.. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *