Bupati Mengimbau Elemen Masyarakat Dukung PSIP Kabupaten Pemalang

Pemalang, haluanpublik.com – Bupati Pemalang, Mansur Hidayat apreasi hasil pertandingan antara PSIP Pemalang dengan Persegal dengan skor 4-1. PSIP Pemalang menang telak atas Persegal Kota Tegal.

Sangat memuaskan mengingat lawannya juga berat tapi kita bisa menang dan menangnya juga banyak, para pemain dan pelatihnya terus semangat dan percaya diri, harapannya pertandingan berikutnya di luar kita bisa lebih maksimal lagi,” ujar Mansur Hidayat.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayahnya untuk bersama sama mendukung tim sepakbola kebanggaan warga Pemalang yakni PSIP Pemalang.

Ajakan itu ia sampaikan usai menyaksikan Pertandingan Kompetisi Liga 3 Jateng 2023 antara PSIP Pemalang vs Persegal Kota Tegal di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (5/11/2023).

“Elemen masyarakat ayo kita dukung PSIP kabupaten Pemalang tercinta ini ayo kita sama sama dukung agar para pemain semangat terus kita bisa memenangkan liga 3 jateng,” ajaknya.

Dengan SDM pemain yang ada dan kekompakan tim, ia mengatakan PSIP harus optimistis.

“Kita harus optimis, dengan materi pemain yang ada dan bermain yang kompak harus kompak kalau pandai satu satu tidak cukup kalo sepak bola harus kompak bersama sama akhirnya kita bisa menang”, pungkas Mansur Hidayat.

(Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *